Penuhi Kebutuhan Perlindungan Masyarakat, Adira Insurance terus berinovasi - Bertambahnya penduduk Indonesia setiap tahunnya menyebabkan kebutuhan masyarakat Indonesia pun semakin beragam. Begitu pula dengan kebutuhan perlindungan setiap individu yang selalu berkembang. Guna memenuhi berbagai kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat Indonesia, Adira Insurance berusaha untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan pelayanannya ke segmen ritel.
"Perlu dikembangkan pelayanan yang menyeluruh untuk menjangkau seluruh kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan meningkatkan layanan 24 jam call center Adira Care yang menjadi one stop solution. Kami juga selalu mempersiapkan unit complaint handling yang responsif untuk menyelesaikan berbagai keluhan Pelanggan" ujar Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.
Saat ini, Adira Insurance sedang berusaha untuk merambah ke segmen ritel untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia. Berdasarkan produknya, portofolio premi ritel dibandingkan korporasi berada di angka 75% : 25%.

Menurut Hardianto Wirawan, Corporate Strategic Planning Division Head Adira Insurance, mengatakan bahwa masa depan industri ritel di Indonesia cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan penetration rate-nya masih rendah dan peningkatan kelas menengah yang cukup signifikan di Indonesia.
Adira Finance merambah ke segmen ritel
"Dalam hal ini, peran industri sangat dibutuhkannya itu dengan terus berinovasi dan menggali kebutuhan dari segmen ritel dalam membuat produk asuransi," ujar Hardianto Wirawan.
Adira Insurance telah serius menggarap pasar ritel sejak lima tahun terakhir, dimana terdapat hal-hal yang selalu dijaga agar dapat terus mendorong pertumbuhan asuransi ritel di Indonesia. Hal-hal tersebut mencakup pengembangan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, pemilihan jalur distribusi yang tepat, serta pelaksanaan praktik Good Corporate Governance.
"Portofolio premi produk ritel Adira Insurance terus meningkat dalam tiga tahun terakhir karena kami tidak berhenti menjalankan roda plan, do, check, dan action," tambah Hardianto.(kpl/tr/sno)
Sumber: Otosia.com
"Perlu dikembangkan pelayanan yang menyeluruh untuk menjangkau seluruh kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan meningkatkan layanan 24 jam call center Adira Care yang menjadi one stop solution. Kami juga selalu mempersiapkan unit complaint handling yang responsif untuk menyelesaikan berbagai keluhan Pelanggan" ujar Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.
Saat ini, Adira Insurance sedang berusaha untuk merambah ke segmen ritel untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia. Berdasarkan produknya, portofolio premi ritel dibandingkan korporasi berada di angka 75% : 25%.

Menurut Hardianto Wirawan, Corporate Strategic Planning Division Head Adira Insurance, mengatakan bahwa masa depan industri ritel di Indonesia cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan penetration rate-nya masih rendah dan peningkatan kelas menengah yang cukup signifikan di Indonesia.

"Dalam hal ini, peran industri sangat dibutuhkannya itu dengan terus berinovasi dan menggali kebutuhan dari segmen ritel dalam membuat produk asuransi," ujar Hardianto Wirawan.
Adira Insurance telah serius menggarap pasar ritel sejak lima tahun terakhir, dimana terdapat hal-hal yang selalu dijaga agar dapat terus mendorong pertumbuhan asuransi ritel di Indonesia. Hal-hal tersebut mencakup pengembangan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, pemilihan jalur distribusi yang tepat, serta pelaksanaan praktik Good Corporate Governance.
"Portofolio premi produk ritel Adira Insurance terus meningkat dalam tiga tahun terakhir karena kami tidak berhenti menjalankan roda plan, do, check, dan action," tambah Hardianto.(kpl/tr/sno)
Sumber: Otosia.com
0 comments:
Post a Comment